Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mio vs Pikap, Pemotor Tewas di Getasrejo Grobogan

Mobil polisi mengangkut sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Getasrejo Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Purwodadi-Pati km 2, masuk Desa Getasrejo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Kamis (15/6/2017) sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil pikap L 300 di selatan jembatan Kali Senthe itu menyebabkan satu korban jiwa.

Korban tewas diketahui bernama Khosi’in (48), warga Desa/Kecamatan Gubug. Korban selama ini juga dikenal sebagai relawan penyandang difabel di Grobogan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, siang itu Khosi’in rencananya hendak mengurusi bantuan bagi penyandang difabel di daerah Brati dengan mengendarai motor Yamaha Mio K 3566 TJ. Sesampai di selatan jembatan, ada mobil pikap dengan nomor polisi B 9105 NAL dari arah utara yang mendadak menyalip sebuah kendaraan sehingga posisinya terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawan sedang melaju motor yang dikendarai Khosi’in. Lantaran jaraknya sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Tabrakan ini menyebabkan motor dan pengendaranya masuk dalam kolong pikap dan terseret. Kedua kendaraan ini akhirnya sama-sama keperosok keluar bahu jalan dan masuk ke bantaran Kali Senthe di sebelah barat jalan raya.

“Pengendara motor mengalami luka parah dan meninggal. Pengendara motor melaju dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan mobil pikap dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Candra.

Mobil pikap yang dikemudikan Saifudin (42), warga Jepara, siang itu hendak menuju Pabrik Pungkok di Wirosari untuk mengangtarkan kompresor. Setelah lewat jembatan Senthe yang posisinya menikung, sopir menyalip sebuah kendaraan hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...