Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kebakaran di Pelabuhan Juwana, Empat Kapal Ludes

Warga tampak melihat kebakaran kapal yang terjadi di Pelabuhan Juwana, Rabu (14/6/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kebakaran hebat terjadi di kawasan Pelabuhan Juwana, Pati, Rabu (14/6/2017). Akibat kebakaran tersebut, empat kapal ludes dilalap api.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Hingga berita ini turun, puluhan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Kebakaran pertama menimpa satu kapal. Selanjutnya, api menjalar ke sejumlah kapal yang diparkir di areal tambat kapal hingga empat kapal ikut terbakar.

Kapal yang terbakar sempat berjalan, karena terbawa angin. “Kapal yang terbakar berjalan karena terbawa angin kencang,” ujar Ketua RAPI Pati Gunawan.

Sampai pukul 13.25 WIB, api yang semula berkobar hebat mulai berkurang. Petugas terus menyemprotkan air ke sejumlah titik yang terdapat sisa-sisa api dan bara.

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat. Belum diketahui kerugian material akibat kebakaran tersebut. Namun, empat kapal yang terbakar diperkirakan mengalami kerugian Rp 8 miliar.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...