Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Identitas Pengendara Motor yang Tewas Ditabrak Truk Tronton di Rembang

Truk tronton yang menabrak pengendara sepeda motor, yang kemudian juga menabrak tiang papan reklame. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Kecelakaan terjadi di perempatan Jalan RA Kartini Rembang, Senin (12/6/2017). Seorang pengendara sepeda motor Rekno Sugiri (25) warga Desa Joho Gunung, Kecamatan Pancur, Rembang, tewas ditabrak truk tronton ketika dirinya berhenti pada perempatan yang pada saat itu traffic light sedang menyala merah.

Truk bermuata mie instan yang dikemudikan Abid (50) warga Bojonegoro diduga mengalami rem blong, sehingga menabrak beberapa pengendara yang sedang berhenti mengikuti traffic light yang menyala merah.

Rekan korban, Andi Suheri warga tempaling mengatakan, korban saat itu selesai  regestrasi kuliah di kantor  Dinas Pendidikan (Diknas) Rembang. “Ketika akan pulang ke ruma kok malah mengalami musibah kecelakaan,” ungkapnya.

Sementara itu, ada dua pengendara lain yang turut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Dua orang tersebut mengalami luka lecet. Yakni Saliman (44) warga Desa Kwangsan, Kecamatan Kaliori dan Munawaroh (24) warga Desa Ngadem, Kecamatan Rembang.

Ana, salah satu saksi mata mengatakan, awalnya truk melaju dari arah Blora menuju utara menuruni turunan perempatan Jalan Kartini atau perempatan pasar. Ketika sampai di TKP, truk mengalami rem blong, sehingga menabrak pengendara lainya yang sedang berhenti di perempatan tersebut.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...