Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jadwal Libur Latihan Pemain Persipur Diperpanjang

Pemain Persipur Purwodadi saat melangsungkan laga. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jadwal libur latihan pemain Persipur pada bulan puasa ternyata mengalami perubahan. Sedianya, mulai awal Juni lalu, para pemain dijadwalkan mulai latihan lagi. Namun, hingga saat ini, belum ada aktivitas latihan yang terlihat di Stadion Krida Bhakti. Bahkan, di mes pemain yang ada di kompleks stadion suasananya juga sepi. Sebelumnya, para pemain mendapat jatah libur beberapa hari sebelum puasa.

Pelatih Persipur Wahyu Teguh menyatakan, ada perubahan jadwal latihan bagi anak asuhnya dalam bulan puasa ini. Hal itu dilakukan lantaran para pemain banyak yang berasal dari luar Jawa.

“Setelah libur awal puasa, harusnya latihan mulai awal Juni lalu. Namun, akhirnya liburnya diperpanjang. Kemungkinan, pekan depan mulai ada latihan selama beberapa hari. Setelah itu pemain libur lagi menyambut Idul Fitri. Beberapa hari setelah Lebaran, kita mulai lagi latihannya,” jelasnya.

Menurut Wahyu, meski tidak bisa penuh, latihan di bulan puasa tetap digelar. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi fisik para pemain agar tetap prima. Soalnya, beberapa hari pascalebaran, kompetisi liga 2 kembali dilanjutkan.

“Meski puasa latihan tetap kita langsungkan. Namun, menu latihan akan kita sesuaikan karena kondisi puasa. Selama libur, para pemain juga kita latihan sendiri sekadar menjaga kebugaran,” cetusnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...