Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Kudus Gelar Bazar di Lapangan Rendeng, Barang Ludes Diserbu

Kegiatan bazar di Lapangan Rendeng, Kabupaten Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus mengelar bazar di lapangan Rendeng, Sabtu (10/6/2017). Bazar tersebut dalam rangka memberikan harga yang murah bagi masyarakat pada Ramadan ini. Dalam bazar, ribuan warga berdatangan.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, kegiatan bertujuan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Meski jumlahnya terbatas, tapi amat membantu masyarakat Kudus, khususnya di wilayah Kecematan Kota.

“Barang yang kami jual lebih murah ketimbang barang yang ada di toko. Kami bekerjasama dengan sejumlah pihak, termasuk juga dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus,” katanya saat meninjau lokasi bazar.

Menurut Kapolres, barang yang dijual utamanya adalah sembako. Seperti jenis beras yang dijual Rp 7 ribu per kilogram, minyak goreng Rp 11 ribu per liter dan gula Rp 10 ribu per liter. Harga tersebut lebih murah ketimbang harga pada umumnya.

Selain komoditas tersebut, dalam bazar menghadirkan sejumlah rekanan untuk berpatisipasi. Seperti dari perusahaan minuman ringan, pasar modern Hypermart, ADA Swalayan dan juga Ramayana yang juga menjual barang dengan harga murah.

Tak membutuhkan waktu lama. Seperti beras dan minyak sudah habis terbeli dua jam. Serta pakaian dari pasar modern yang juga laris terbeli.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...