Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Anak Rebutan Kembang Api, Bapak Berkelahi Berujung Pembacokan

Korban dirawat di RSUD Soewondo, seusai dibacok tetangganya sendiri karena persoalan keributan anak berebut kembang api. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sudarsono (42), seorang pedagang asal Karangdowo, Kutoharjo, Pati harus dilarikan ke RSUD Soewondo karena dibacok pada bagian paha dalam sebuah percekcokan yang terjadi pada Jumat (9/6/2017) malam.

Peristiwa itu terjadi di kawasan parkir RSUD Soewondo Pati. Sudarsono mengalami luka robek sayat sepanjang 5 cm dan kedalaman 3 cm dengan celurit masih menancap di paha, sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Karnadi, tetangga korban beda rukun tetangga (RT) terpaksa berurusan dengan polisi dan ditetapkan tersangka karena telah melakukan pembacokan.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Galih Wisnu Pradipa mengungkap kronologi kejadian tersebut, setelah adanya laporan dari pihak korban pada Sabtu (10/6/2017).

Dari pernyataan pihak korban, peristiwa pembacokan bermula ketika anak korban sedang bermain kembang api bersama anak pelaku. Tiba-tiba kedua anak tersebut saling berebut kembang api.

Korban lantas menegur anak pelaku. Namun, pelaku justru tersinggung, menghampiri korban dan memukul bagian pipi kiri korban. Sejumlah pedagang di kawasan parkir RSUD Soewondo yang mengetahui keributan tersebut langsung datang melerai.

“Dari laporan yang kami terima, pelaku kembali mendatangi korban yang saat itu sedang mengelap mobil. Pelaku kalap dan membacok korban hingga terkena bagian paha kiri. Pedagang yang mengetahui peristiwa itu kembali melerai,” imbuh AKP Galih.

Salah satu pedagang menyelamatkan korban dengan mencabut celurit yang masih menancap pada paha korban dan membawanya lari ke RSUD Soewondo. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Pelaku diancam dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...