Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Rela Berdesakan saat Pasar Murah di Jati Kudus

Warga ramai berdesakan di pasar murah di Ploso, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga menyambut pasar murah yang diselenggarakan GP Ansor Kudus dengan riang. Pasar murah diadakan disamping SMP Istiqlal, Ploso, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat (9/6/2017).

Muhah (55) warga Desa Ploso RT 3 RW 4 mengaku senang akan adanya pasar murah. Terlebih lagi, harga di pasar murah amat miring dibandingkan dengan pasaran. Dia rela datang bersama tetangga untuk berburu kebutuhan sembako murah.

“Kalau minyaknya kan harusnya harga belasan ribu per liter, di sini hanya Rp 8 ribu per kg. Untuk beras juga masih hemat. Begitu juga telur,” katanya usai mendapatkan sembako pasar murah.

Menurut dia, kesempatan semacam ini cukup jarang ditemukan. Terlebih saat harga kebutuhan sembako yang beranjak naik selama Puasa Ramadan. Praktis, kehadiran pasar murah sangat membantu.

Sini (65) warga lain juga rela antre panjang biar dapat barang di pasar murah. “Mudah-mudahan kegiatan semacam ini dapat berjalan rutin. Bahkan kalau bisa dijadwalkan supaya bisa diikuti oleh warga lebih banyak lagi. Selain itu barangnya juga kalau bisa ditambah,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...