Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

1 Tewas, Bus Vs Sepeda Motor di Tawangharjo Grobogan

Bus berhenti usai menabrak sepeda motor di Tawangharjo, Grobogan, Jumat. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora di Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Jumat (9/6/2017). Kecelakaan yang melibatkan bus dan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat bus PO Usaha Jaya dengan nomor polisi H 1636 BA dari arah timur mencoba menyalip truk engkel dan mengambil jalur terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Mega Pro yang dinaiki dua orang.

Melihat kondisi ini, pengendara motor sempat mencoba turun ke bahu jalan. Namun, upayanya tidak membuahkan hasil karena motor warna hitam masih kena terjangan bodi bus sebelah kanan yang saat itu melaju dalam kecepatan tinggi.

Akibat tabrakan ini, ada satu pemotor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang lagi mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi kecelakaan di Tawangharjo tersebut. Namun, Panji belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih melakukan penanganan di lokasi kejadian. “Ini masih kita tangani. Kita juga masih minta keterangan dari beberapa saksi,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...