Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Kendaraan Polisi Dicek Jelang Operasi Ramadniya di Kudus 

Polisi memeriksa kondisi kesiapan kendaraan dinas jelang Operasi Ramadniya di Mapolres Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melakukan pengecekan  ratusan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil petugas polisi, Jumat (8/6/2017). Pemeriksaan dilakukan dalam rangka kegiatan Operasi Ramadniya, 2017 ini.

Dalam melakukan pemeriksaan, dilakukan langsung oleh Kapolres, dengan didampingi Wakapolres Kudus Kompol M Ridwan, KBO Polres Kudus Kompol Tugiyanta beserta jajaran petugas kepolisian. Pengecekan dilakukan satu persatu pada tiap kendaraan, mulai dari sepeda motor Bhabinkamtibmas, kendaraan milik Shabara dan mobil patroli di tiap polsek.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kendaraan aman. Sehingga saat digunakan dalam kegiatan Ramadniya, tidak ada kendala dalam pelaksanaan nanti,” kata Kapolres, di halaman Mapolres Kudus.

Menurut Kapolres, jumlah kendaraan yang diperiksa 234 kendaraan. Meliputi jenis R2 183 kendaraan, R4 44 kendaraan dan R6 tujuh kendaraan seperti water canon dan truk. Semuanya diperiksa satu per secara teliti, baik fungsi kendaraan, kebersihan kendaraan dan servis kendaraan.

Acara tersebut, kata Kapolres, sengaja menyasar kendaraandinas hari ini, mengingat pelaksanaan operasi Ramadniya yang tinggal dua hari lagi  yakni 19 Juni mendatang hingga 4 Juli nanti.

“Dari hasil pemeriksaan, semua kendaraan dalam kondisi baik. Sehingga, saat pelaksanaan kegiatan nanti semuanya sudah siap digunakan hingga akhir kegiatan,” ucapnya. 

Editor : Akrom Hazami 

Comments
Loading...