Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Satpol PP Rembang Dibikin Geram Kafe Indah Bekti, Sudah Disegel Tapi Nekat Beroperasi

Kafe Indah Bekti yang berada di Kecamatan Sulang disegel petugas Satpol PP Rembang.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Satuan Polisi Pamong Praja Rembang dibikin geram dengan keberadaan kafe Indah Bekti, yang ada di sebelah utara Desa Landoh, Kecamatan Sulang.

Sebab, kafe tersebut masih nekat beroperasi meskipun telah disegel untuk sementara waktu, karena sampai saat ini kafe tersebut belum mengantongi izin operasi secara resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Rembang.

Kasi Penegakan Perda pada Satpol PP Rembang Nurwanto mengatakan, Kafe Indah Bekti disebut-sebut yang  paling membandel, dari sekian banyak kafe tak berizin yang ada di Kabupaten Rembang.

“Pemilik Kafe Indah Bekti sudah diperingatkan sebanyak tiga kali. Namun masih saja, kafe tersebut tetap buka tanpa sepengetahuan aparat. Kafe itu sering kucing-kucingan dengan petugas. Sebab, mereka sudah disegel. Untuk itu, kafe ini akan terus kita pantau,” katanya.

Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, penertiban kafe yang tak mengantongi izin terpaksa dilakukan penertiban. Hal ini sebagai upaya kontrol terhadap penyalahgunaan tempat usaha, serta peredaran miras dan pelanggaran hukum lainnya.

“Ini sebagai kontrol, dan terpaksa kita tutup biar tidak disalah gunakan untuk nhal yang melanggar hukum,” Bupati Rembang.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...