Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Puluhan Warga Geruduk PDAM Grobogan

Puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Grobogan Damai menggelar demo di depan kantor PDAM Grobogan, Kamis (8/6/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Grobogan Damai menggelar demo di depan kantor PDAM Grobogan, Kamis (8/6/2017). Mereka meminta agar perusda tersebut meningkatkan kualitas pelayanan pada pelanggan. Khususnya, soal kualitas air dan lancarnya pasokan ke rumah pelanggan.

“PDAM dalam memberikan pelayanan sangat tidak layak. Air yang mengalir sangat kecil debitnya dan tidak layak konsumsi,” tegas Koordinator Aksi Sugiyanto.

Usai menyampaikan orasi, pendemo menuntut beberapa hal pada pihak PDAM. Antara lain, membentuk badan pengawas dari unsur konsumen agar ada transparansi. Kemudian, meningkatkan pelayanan pada masyarakat dengan mengalirkan air yang bersih dan sehat. Kedepan, harus tidak ada lagi kelangkaan air bagi masyarakat Grobogan.

“Kami juga menuntut agar PDAM meningkatkan profesionalitas karyawan,” cetus Sugiyanto.

Meski berlangsung aman dan damai namun aksi yang dilakukan di halaman PDAM tetap mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian. Adanya aksi di bulan puasa ini juga sempat mengundang perhatian dari warga yang akan membayar tagihan air ke kantor PDAM maupun pengguna jalan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...