Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penambang Batu di Temurejo Grobogan Tewas Tertimpa Bongkahan Batu

Warga melihat lokasi galian C di Dusun Condrogeni, Desa Temurejo, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, yang menewaskan satu orang warga. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Aktivitas penambangan batu galian C di Grobogan kembali memakan korban jiwa. Satu warga Dusun Condrogeni, Desa Temurejo, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, bernama Sutekno dinyatakan tewas setelah sebelumnya tertimpa bongkahan batu. Peritiwa nahas tersebut sudah berlangsung Rabu (7/6/2017) lalu sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, sore itu, Sutekno bersama istri dan anaknya membantu menaikkan batu hasil galian ke atas kendaraan truk. Namun, ketika selesai, muatan dalam truk engkel masih terlihat kurang penuh,

Selanjutnya, Sutekno bermaksud menggali lagi untuk mengambil beberapa bongkah batu lagi menggunakan linggis. Tidak lama berselang, mendadak ada beberapa bongkahan batu sebesar kelapa yang berjatuhan dari atas tebing.

Melihat kejadian itu, Sutekno berupaya untuk menyelamatkan diri. Nahas, beberapa bongkahan batu itu masih sempat menimpa bagian tubuhnya.

Akibat tertimpa batu, korban tidak sadarkan diri. Selanjutnya, korban sempat dilarikan ke rumah bidan desa setempat.

Karena kondisinya parah, korban kemudian dirujuk ke RSUD Purwodadi. Sekitar pukul 19.30 WIB, korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis.

“Jadi korban ini tidak meninggal langsung di lokasi kejadian. Tetapi, meninggalnya setelah sempat dirawat dirumah sakit. Jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi, Kamis (8/6/2017).

 

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...