Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Alasan PAC PDIP Kudus Sepakat Usung Sumiyatun

Penyerahan bukti dukungan dari sejumlah perwakilan PAC PDIP Kudus kepada Sumiyatun sebagai bentuk dukungannya agar maju dalam Pilbup Kudus mendatang. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Delapan PAC PDIP Kudus yang mendukung Sumiyatun atau Mami maju di Pilbup Kudus, Kamis (1/6/2017) memiliki alasan khusus. Para kader memilih Sumiyatun ketimbang Masan, lantaran Sumiyatun dianggap lebih memiliki kinerja nyata.

Farid Gizhali, dari PAC Gebog mengatakan nama Sumiyatun jelas sudah dikenal masyarakat Kudus. Lantaran prestasinya membangun Kudus selama ini. “Selama menjabat sebagai kepala dinas dan juga mengabdi di Kudus, Sumiyatun telah banyak berjasa untuk Kudus. Kudus lebih maju dengan sejumlah progamnya. Seperti memperindah Kudus dengan banyaknya taman berdiri dan sejumlah program lainya,” kata Farid bersama ratusan kader PDIP Kudus di kawasan SPBU Peganjaran, Bae.

Menurut dia, tak hanya masyarakat Kudus yang bisa menilai kemajuan atas progam Mami, namun juga sejumlah penghargaan didapatkan Kudus seperti Adipura, dan juga penghargaan dari Presiden untuk Kudus.

Atas prestasi itulah, kata dia, ratusan kader PDIP di Kudus sepakat mendukung Sumiyatun mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kudus 2018. Karena, selama menjabat, Mami juga dianggap sudah dekat dengan para kader partai.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...