Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bocah 5 Tahun yang Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Akhirnya Ditemukan

Anggota Tim SAR gabungan membawa kantung mayat bocah yang tenggelam di sungai Lusi di Dusun Pulosono, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi , Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah menyisir setengah hari, anggota Tim SAR gabungan yang menyisir Sungai Lusi berhasil menemukan korban tenggelam, Kamis (1/6/2017). Korban bernama Moh Nurcahyono (5), warga setempat yang dilaporkan tenggelam di sungai tersebut Rabu (31/5/2017) berhasil ditemukan selepas tengah hari.

“Alhamdulillah, korban tenggelam sudah berhasil kita temukan. Tadi, sekitar pukul 12.20 WIB ketemunya. Jenazah langsung kita bawa ke rumah orang tuanya,” kata Kasi BPBD Grobogan Masrichan.

Upaya pencarian pada hari kedua masih fokus dilakukan di sekitar lokasi tenggelamnya korban. Sejak pagi, belasan anggota SAR gabungan terus menguber areal tersebut dengan dua perahu karet.

Seperti diberitakan, tenggelamnya anak pasangan Siswanto dan Nursholikah itu terjadi Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 11.00 WIB. Informasi yang didapat menyebutkan, sejak pagi, korban sedang bermain di pinggiran sungai bersama lima teman sebayanya.

Saat main asik bermain, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai. Korban yang tidak bisa berenang sempat berteriak minta pertolongan. Demikian pula, rekan korban juga ikut berteriak minta pertolongan warga.

Saat warga berdatangan ke lokasi, korban sudah tidak terlihat karena terseret arus air. Beberapa warga sempat pula menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban. Namun, upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...