Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Babak Pertama, Persiku Tahan Imbang Persijap

Pemain Persiku saat melakoni laga melawan Persijap di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Persiku Kudus menjamu Persijap Jepara dalam pertandingan lanjutan Piala Soeratin di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (29/3/2017) sore. Pada babak pertama, Persiku Kudus menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 0-0.

Selama pertandingan, kedua tim terlihat ngotot. Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim. Bahkan beberapa kali peluang gol muncul dari kedua kubu. Sayang, tak ada satupun peluang yang berbuah manis.

Mukhlis, salah seorang penonton pertandingan mengatakan, dia melihat jika permainan Persiku cukup apik. Beberapa kali Persiku menciptakan peluang. Di antaranya melalui pemain Moh Endico. “Persiku sangat bagus, selalu menyerang lawan. Bahkan peluang menendang ke gawang juga cukup banyak namun gagal eksekusi,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi laga.

Berdasarkan pantauan, pendukung Persiku tak henti-hentinya menyanyikan lagu dukungan. Hal itu berlansung selama jalannya laga.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...