Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemuda Asal Desa Bageng Pati Ditemukan Tewas di Parit

Petugas Polsek Gembong melakukan olah TKP di mana Ali tewas di selokan parit Desa Plukaran, Gembong, Pati, Rabu (29/3/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mohammad Ali (24), pemuda asal Dukuh Rubiyah, Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Pati, ditemukan tewas di aliran parit blok Bendho Desa Plukaran, Gembong, Rabu (24/3/2017).

Korban ditemukan Rupaat, seorang petani yang pulang dari sawah melewati selokan parit. Dia terkejut saat melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi telentang, kepala terendam air.

“Saya langsung memberi tahu teman untuk melaporkan kejadian itu kepada perangkat Desa Plukaran. Selanjutnya, polisi datang untuk melakukan evakuasi dan autopsi dilakukan petugas puskesmas,” ungkap Rupaat.

Kasim, ayah korban menuturkan, anaknya itu meninggalkan rumah sejak pukul 06.00 WIB. Sejak kecil, Ali mengidap keterbelakangan mental dan memiliki riwayat penyakit ayan.

“Anak saya itu memang memiliki riwayat penyakit ayan. Dia juga mengalami keterbelakangan mental sejak kecil. Saya sangat kaget dan sedih mendengar kabar penemuan Ali yang sudah tidak bernyawa,” tutur Kasim.

Dia sudah mengikhlaskan anaknya itu meninggal dunia, sehingga tidak menuntut apapun untuk diproses secara hukum. “Saya tahu ini musibah. Saya sudah ikhlaskan. Semoga Ali tenang di sisi-Nya,” tandasnya.
Editor : Kholistiono

Comments
Loading...