Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Isu Penculikan Anak Marak, Ini yang Dilakukan MTs di Kudus

Sejumlah siswa bersama jajaran polisi setempat mendeklarasikan anti narkoba bagi siswa MTs N 1 Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kepala MTsN 1 Kudus Ali Musyafa’ mengatakan kabar adanya penculikan anak sangat santer terdengar masyarakat. Untuk itulah, ia meminta siswanya agar lebih waspada dengan isu.

“Seperti yang disampaikan polsek tadi, bahwa  isu penculikan anak di Kudus belum terbukti, tapi kita tetap harus waspada,” kata Ali di Kudus, Senin (27/3/2017).

Dia juga mengungkapan untuk selalu komunikasi dengan  orang tua jika dijemput orang yang mengaku suruhan. Jangan sampai ada yang mengaku disuruh namun ternyata tidak benar sehingga akan merugikan.

“Tadi juga sampai disinggung oleh pihak kepolisian, kalau di Jakarta Barat sudah ada yang mendeklarasikan Negara Islam Indonesia, tetapi syariatnya menyimpang, contohnya salatnya tidak menghadap ke kiblat,” ucapnya.

Dia berharap, kehadiran polsek membawa semangat dan perubahan yang lebih baik buat madrasah.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...