Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mobil Pelat Istimewa Tabrak Truk di Jalan Lingkar Payaman Kudus

Kendaraan dengan nopol istimewa ringsek parah di bagian depan saat kecelakaan di jalur lingkar Payaman Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah truk trailer L 8016 UU ditabrak mobil Toyota Land Cruiser nopol KT 2 R di jalan lingkar Payaman, Mejobo,  Kudus, Minggu (26/3) dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB.

Dari keterangan saksi yang didapat truk trailer yang dikemudikan Joko Susilo (29) warga Desa Gempolsewu 02/04 Rowosari, Kendal sedang mengisi BBM di SPBU Payaman. Setelah mengisi BBM truck melanjutkan perjalanan dengan tujuan Surabaya, namun naas saat keluar dari SPBU, tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil Land Cruiser dikemudikan Nana Suharna (44) warga Rawakuda 07/09 Karawang Kulon, Karawang, Jabar.

Mobil Land Cruiser melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikanya Nana menabrak bamper truk trailer bagian kiri belakang. Tidak ada korban jiwa, ke dua pengemudi selamat, hanya mobil Land Cruiser mengalami rusak parah.

Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto melalui Ka SPK Aiptu Sugiarto, membenarkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Land Cruiser dan truk trailer.

 “Untuk sementara dari keterangan saksi yang didapat di TKP pengemudi Land Cruiser tidak dapat mengendalikan mobilnya saat berkecepatan tinggi dan menabrak truk. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian material,” katanya dikutip situs resmi Polres Kudus.

Polisi mengimbau para pengguna jalan saar melewati jalan lingkar Payaman agar berhati-hati karena lokasinya menikung atau berbelokan tajam.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...