Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tenggelam di Temanggung, Korban Ditemukan di Pantai Bondo Jepara

ILUSTRASI

MuriaNewsCom,Jepara – Susanti (45), warga Tlogowungu, Gemawang, Kabupaten Temanggung, yang tenggelam di Sungai Pupu pada Senin (20/3/2017) akhirnya ditemukan. Susanti di temukan dalam kondisi meninggal dunia di Pantai Bondo, Jepara.

“Jenazah ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari ikan di Pantai Bondo,” kata juru bicara Basarnas Jawa Tengah Maulana Affandi, seperti dikutip dari www.antarajateng.com, Jumat (24/7/2017)

Menurutnya, temuan itu kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian setempat yang dilanjutkan dengan evakuasi jenazah ke Rumah Sakit Kartini Jepara.

Petugas, kemudian menginformasikan penemuan wanita berumur sekitar 45 tahun yang diperkirakan telah meninggal 3 hingga 4 hari sebelumnya.

Lebih lanjut Affandi menyampaikan, petugas kemudian menginformasikan ke pihak keluarga untuk menanyakan perihal temuan tersebut. “Pihak keluarga sudah membenarkan jenazah yang hanyut sekitar empat hari lalu itu,” katanya.

Untuk diketahui, Susanti dilaporkan hanyut di Sungai Pupu pada 20 Maret 2017. Susanti hanyut ketika menyeberang dengan dua anaknya. Dua anaknya berhasil selamat, sedangkan Susanti terbawa hanyut derasnya arus sungai.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...