Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

MTs N 1 Kudus Peringati Hari Jadi, Ini Harapan Mereka

Kepala MTs N 1 Kudus Ali Musyafa . (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – MTs N 1 Kudus menyelenggarakan HUT ke -39 yang didukung Sukun for Education di halaman sekolah, Rabu (22/3/2017). Dalam momen itu, sekolah berharap jika tempat belajar tersebut makin dicintai masyarakat setempat.

Kepala MTs N 1 Kudus Ali Musyafa menuturkan harapannya yaitu agar sekolah lebih dicintai masyarakat. Selain itu, juga diharapkan prestasinya bisa semakin meningkat, ke depannya. “Atas tujuan itulah, kami melakukan serangkaian kegiatan dalam HUT kali ini. Seperti Senin kemarin dan juga hari ini, Rabu (22/3/2017) dilakukan pengajian,” kata Ai di ruang kerjanya.

Serangkaian kegiatan lainnya juga dilakukan dalam HUT tahun ini. Seperti kegiatan olahraga dan seni. Terakhir, kegiatan dilakukan besok, Kamis (23/3/2017) berupa kegiatan aerobik.

Sementara untuk tingkat prestasi, juga diharapkan dapat semakin meningkat. Sebagaimana kini, 10 siswa di MTs N 1 Kudus tengah selesai mengerjakan tes masuk MAN Insan Cendekia, yang terdapat di Serpong dan Pekalongan.

Para siswa diharapkan masuk karena MAN tersebut merupakan MAN terbaik se-Indonesia. Saingannya adalah SMA terbaik di Indonesia, sehingga tidak mudah untuk lolos menjadi murid di sana. “Ada yang sudah masuk tes saja sudah bagus, karena pastinya banyak sekali yang antre untuk menjadi siswa di sana,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...