Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Kudus Dapat Bantuan Polisi

Kapolres Kudus menggendong salah satu korban kecelakaan lalu lintas, Fitriya Dwi Alfianti, menuju kursi roda yang dihadiahkan kepadanya. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Pemberian bantuan ini diberikan kepada dua orang warga, yang mengalami kecelakaan pada 2017 ini.

“Bantuan untuk korban kecelakaan yang diberikan kepada perwakilan warga. Kecelakaan yang terjadi beberapa waktu yang lalu,” kata Agusman di Kudus, Selasa (21/3/2017).

Bantuan pertama diberikan kepada perwakilan keluarga dari Agus Widodo, yang merupakan korban kecelakaan pada Jumat (27/1/2017) lalu. Agus, warga Desa Klaling RT 4 RW 2, Kecamatan Jekulo, meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Nurussifa Jekulo.

“Kami memberi bantuan kepada almarhum. Bantuan berupa uang tunai itu kami berikan kepada Anis Khoirul Hidayah, yang  merupakan istri dari korban laka,” ujarnya.

Sementara, bantuan kedua diberikan kepada Fitriya Dwi Alfianti. Dia mengalami kecelakaan yang sama pada lokasi yang sama. Beruntung, Fitriya masih dapat diselamatkan saat terjadi kecelakaan.

“Dia (Fitriya) mengalami luka patah tulang. Yang patah berada pada kaki bagian kiri dan juga kanannya. Atas luka tersebut dia harus lebih sering istirahat sampai bisa berjalan kembali,” ungkapnya.

Oleh pihak kepolisian, Fitriya diberikan hadiah berupa sepatu roda, yang mana diharapakan mampu membantunya beraktivitas.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...