Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PAMMI Meriahkan Hari Jadi Grobogan Lewat Parade Dangdut

Beberapa penyanyi tampil dalam pagelaran parade dangdut yang dilangsungkan di halaman Setda Grobogan, Minggu (19/3/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Rangkaian acara memperingati HUT ke-291 Kabupaten Grobogan yang jatuh 4 Maret lalu masih berlanjut. Terbaru, adalah pagelaran parade dangdut yang dilangsungkan di halaman Setda Grobogan, Minggu (19/3/2017).

Parade dangdut yang dilangsungkan sejak pagi hingga sore ini digelar pengurus DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Grobogan. Ada tiga grup dangdut lokal yang disuguhkan. Yakni, Soraya, Vera Nada, dan New Metro.

“Sebenarnya banyak grup yang ingin ikut tampil. Namun, mengingat waktunya tidak panjang maka kita batasi tiga grup saja,” kata Ketua DPC PAMMI Grobogan HM Misbah.

Parade dangdut yang berlangsung dalam suasana terik tidak menghalangi datangnya penonton. Ratusan orang dari berbagai kecamatan tetap berdatangan dan berjoget di pelataran setda. Untuk mengurangi sengatan matahari, armada damkar yang stand by di halaman setda ikut diperbantukan untuk menyemprotkan air ke tengah penonton.

“Acara ini memang cukup mendadak kita siapkan. Saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang hadir di sini,” cetus Misbah.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...