Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Acara Pisah Sambut Kapolres Grobogan jadi Heboh, Ini Gara-garanya

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano didampingi istri sedang memotong kue ulang tahun dan dibagikan pada pimpinan FKPD yang hadir dalam acara pisah sambut. (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana heboh terjadi dalam acara pisah sambut Kapolres Grobogan yang dilangsungkan di pendapa kabupaten, Jumat (17/3/2017) malam. Penyebabnya, di sela-sela acara tersebut sempat dilangsungkan acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Ternyata, AKBP Satria Rizkiano yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Grobogan sedang berulang tahun. Malam itu, mantan Kapolres Bangka Selatan genap berusia 44 tahun.

Tak ayal, acara perayaan ulang tahun sederhana yang disiapkan mendadak itu menambah meriah suasana pisah sambut. Saat acara tiup lilin, Bupati Grobogan Sri Sumarni, mantan Kapolres AKBP Agusman Gurning beserta jajaran FKPD dan pejabat yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

“Terima kasih atas perhatiannya. Semoga, saya bisa mengemban tugas dengan baik,” kata Satria.

Dalam kesempatan itu, Satria menyatakan, sudah mendapat banyak masukan dari pendahulunya tentang kondisi dan situasi Grobogan. Dia berharap, bisa bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Grobogan.

 Editor : Akrom Hazami 

Comments
Loading...