Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PTM Sukun Kudus Raih 2 Emas dan 5 Perunggu di Tenis Meja Malang Cup

Para pemain PTM Sukun berfoto bersama di Tenis Meja Malang Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – PTM Sukun membawa pulang dua medali emas  dalam kejuaraan terbuka Tenis Meja Bupati Malang Cup 2 2017 yang berlangsung 11 – 12 Maret. Tak hanya medali emas, mereka juga meraih lima medali perunggu.

Ketua PTM Sukun Heni Sandra mengatakan medali emas didapatkan oleh Fredy di kategori Senior Putra. Sementara emas lainnya, didapatkan Aminah yang berasal dari Kadet Putri.

“Keduanya membawa emas dan mengharumkan PTM Sukun. Untuk Fredy, mengalahkan Jack D dari Surabaya. Sedangkan Aminah juga mengalahkan Vita dari Surabaya pula,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, sejumlah pemain PTM juga membawa lima medali perunggu. Kelima pemain tersebut, adalah Neha dari Pemula Putri, Daka dari Pemula Putra, Kadet Putra Hafid, Zidna dan Halimah dari Kadet Putri.

Dengan memborong banyak medali, Sukun juga keluar sebagai juara umum. Lantaran PTM Sukun yang paling banyak membawa medali dalam kompetisi tersebut.

“Dari sekian kategori pertandingan, hanya satu yang gagal diraih medalinya. Yaitu kategori Yunior, yang juaranya diperoleh dari Jakarta,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...