Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tabrak Truk Lagi Parkir, Pengendara Vixion Tewas

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang pemuda warga warga Desa Ringin RT 1 RW 3 Kecamatan Pamotan, Rembang tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang sedang parkir. Truk itu di parkir di pinggir jalan Jalan Sendangagung Pamotan pada Rabu (15/3/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pemuda nahas itu adalah Muhammad Nur Jaelani Sidiq (20). Saat menabrak truk tersebut, dirinya mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi K 3461 LM. Ketika itu, dirinya hanya sendirian saja.

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor menuju Rembang. Ketika di lokasi kejadian, korban menabrak truk bagian belakang yang sedang terparkir di bahu jalan. Truk L 9166 VU tersebut diketahui sedang dalam kondisi rusak, sehingga harus diparkir di tempat tersebut.

“Kondisi di tempat tersebut memang kondisinya minim penerangan jalan, dan dimungkinkan korban kurang berhati-hati dan tidak mengetahui ada mobil terparkir. Korban mengalami luka berat di kepala, dan meninggal ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Kanit Laka lantas Polres Rembang Ipda M. S. Karim.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...