Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Barisan Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Grobogan yang Baru

Barisan pedang pora menyambut kedatangan Kapolres Grobogan baru. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Barisan pedang pora menyambut kedatangan Kapolres Grobogan yang baru AKBP Satria Rizkiano, Rabu (15/03/2017). Puluhan barisan pedang pora melakukan penyambutan mulai dari pintu gerbang barat hingga menuju depan pintu utama gedung Mapolres Grobogan.

Sebelum berjalan menyusuri karpet merah melewati barisan pedang pora, kapolres baru sempat mendapat kalungan bunga sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat datang. Wakpolres Kompol Wahyudi terlihat mengiringi di belakangnya dan di depan kapolres terlihat ada dua polwan yang bertindak selaku penari.

Setelah melewati barisan pedagang pora, mantan Kapolres Bangka Selatan, Polda Bangka Belitung itu langsung berjalan menuju lobi mapolres. Di tempat itu, sudah menunggu mantan Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning bersama istri. Keduanya kemudian bersalaman dan kemudian berjalan bersama menuju halaman belakang Mapolres untuk mengikuti apel besar.

Saat apel, Kapolres baru AKBP Satria Rizkiano menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang cukup meriah. “Terima kasit atas penyambutannya. Selanjutnya, saya mohon izin, apakah bisa diterima dan menjadi keluarga besar Polres Grobogan?,” tegasnya.

Mendapat pernyataan ini, seluruh peserta dengan kompak langsung menjawab dengan tegas. “Siap,” jawab seluruh peserta apel.

Sementara itu, Agusman Gurning merasa sangat terkesan selama 10 bulan bertugas di Grobogan. Meski cukup singkat namun banyak kenangan selama tugas di Grobogan. “Masyarakat di Grobogan juga sangat mendukung kinerja kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif,” katanya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...