Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TMMD Bantu Korban Bencana Alam di Kudus

Salah satu anggota TNI melakukan pembenahan di salah satu rumah yang rusak di Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Para babinsa bersama dengan masyarakat melakukan gotong royong memperbaiki atap genting yang terkena angin puting peliung. Tugas yang dibebankan para babinsa total dalam mensukseskan TMMD reguler ke-98. Mereka terlihat bersemangat membantu korban bencana angin kencang yang menerjang wilayah tersebut, kemarin.

Serda Suyono, Babinsa Desa Berugenjang, Undaan yang tergabung dalam tim TMMD merasa sebagai bintara pembina desa harus terus bertanggung jawab. Kejadian angin puting beliung melanda desa binaannya beberapa waktu yang lalu, hingga mengakibatkan atap rumah porak-poranda. Itu membuat dirinya tetap turun membantu meringankan beban warga binaannya.

“Saya prihatin dengan kejadian yang menimpa rumah warga desa binaan saya, semoga dengan bantuan tenaga yang saya berikan ini dapat membantu meringankan beban mereka” ujarnya di sela-sela kesibukannya membantu perbaikan genting rumah warga.

Lasemi, salah satu pemilik rumah angin puting beliung senang mendapatkan bantuan dari anggota TNI yang ikut memperbaiki rumahnya “saya seneng dibantu pak TNI membetulkan genting rumah ini, pak TNI juga sukarela dalam membantu kami,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...