Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Percasi Rembang Bakal Kirim 26 Atlet di Kejurprov

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Cabang Rembang bakal mengirimkan 26 atlet ke kejuaran provinsi (Kejurprov), yang direncanakan akan berlangsung pada Mei 2017 mendatang.

Ketua Percasi Rembang Daryono mengatakan, selain 26 atlet, ada 3 official yang bakal turut serta di Kejurprov. “Untu tempat pelaksanaanya belum positif di mana. Kemungkinan di Magelang atau Tegal,” katanya.

Saat ini, pihaknya telah melakukan persiapan secara maksimal. Rencananya, atlet bakal berlatih di Gedung TC KONI yang ada di Jalan MH Tamrin Rembang. “Selain di Gedung TC KONI, nantinya juga menggelar latihan di Balai Desa Waru, Kecamatan Rembang. Kita berharap atlet kita bisa meraih target juara,” ucapnya.

Pihaknya berharap dapat mengulang sukses seperti di Kejurprov tahun 2016 di Tawangmangu, Karanganyar yang menyabet juara umum, dengan meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

“Tahun 2016 lalu, kita mengirimkan 16 atlet dan 3 official saja habis sekitar Rp 15 juta. Berhubung tahun 2017 ini bakal mengirimkan sekitar 26 atlet dan 3 official, setidaknya bisa menghabiskan anggaran sekitar Rp 25 hingga Rp 30 juta. Mudah-mudahan KONI bisa kita harapkan untuk anggaran ini,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...