Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyik Naik Motor Satria, 2 Pelajar Tertimpa Pohon di Grobogan

Hujan deras bercampur angin kencang menghancurkan sepeda motor Satria yang berujung korban luka di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Dua orang remaja yang statusnya pelajar menjadi korban pohon tumbang di jalan raya Purwodadi-Semarang, Kabupaten Grobogan, Senin (13/3/2017).

Kedua orang ini diketahui bernama Angga Kusuma (16), warga Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo dan Abdul (16), warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa yang menimpa dua pelajar itu berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, cuaca sedang hujan lebat disertai hembusan angin kencang.

Kedua pelajar tersebut mengendarai sepeda motor melaju di jalan raya. Mereka menaiki sepeda motor Satria dengan nomor polisi K 3738 LJ. Korban terlihat melintas dari arah barat (Semarang) menuju Purwodadi.

Sepeda motor Satria yang rusak tertimpa pohon yang berujung korban luka di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

Ketika sampai di wilayah Dusun Bringin, Kecamatan Godong mendadak ada pohon peneduh pinggir jalan tumbang akibat tidak kuat menahan terjangan angin. Nahas, posisi robohnya pohon mengarah ke jalan raya dan menimpa pengendara motor yang sedang melaju dengan kecepatan sedang tersebut.

“Kedua korban mengalami cedera di beberapa bagian tubuh dan langsung kita larikan ke RS Yakkum. Untuk sepeda motor juga mengalami kerusakan di bagian depan,” jelas Kapolsek Godong AKP Ngadiyo.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...