Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Penunggang Motor Antik Berdatangan di Grobogan, Ternyata Ini Agendanya

Ratusan pengendara motor antik dari berbagai daerah sudah tiba di GOR Simpang Lima untuk menghadiri pengukuhan pengurus MACI Purwodadi. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Pengendara motor kuno sejak pagi terlihat berseliweran di Kota Purwodadi, Sabtu (11/3/2017). Tidak sekadar melintas, pengendara yang jumlahnya mencapai ratusan itu punya titik tujuan sama. Yakni, di kompleks GOR Simpang Lima.

Hingga sore ini, sudah lebih 100 pengendara motor kuno yang sudah ada di pelataran GOR. Diperkirakan, hingga malam nanti jumlahnya masih terus bertambah.

Berkumpulnya para pengendara motor kuno yang tergabung dalam wadah Motor Antique Club Indonesia (MACI) tersebut ternyata untuk menghadiri agenda di GOR. Yakni, pengukuhan pengurus MACI Purwodadi.

“Acara pengukuhan dilangsungkan nanti malam mulai jam 19.00 WIB. Siang sampai sore, kita suguhkan hiburan buat rekan-rekan MACI dari berbagai daerah yang hadir ke sini,” ungkap Sekretaris MACI Purwodadi Yustinus Agung.

Dijelaskan, dalam pengukuhan pengurus tersebut, semua anggota MACI dari berbagai kota di Jawa Tengah hadir. Selain itu, ada pula anggota MACI dari luar Jateng yang sudah berdatangan di Purwodadi. Antara lain dari Lampung, Surabaya, Jogja dan Bandung.

“Ada juga rombongan MACI yang lagi bikin acara ziarah walisongo hadir ke sini. Tadi, mereka sudah sampai Demak dan geser ke sini, karena jaraknya dekat. Besok mereka lanjutkan lagi acara ziarahnya,” kata Agung.

Agung menambahkan, dalam pengukuhan pengurus nanti, rencananya akan dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni dan jajaran FKPD. Selain itu, pengurus MACI pusat juga dijadwalkan akan hadir.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...