Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kebakaran Hanguskan 5 Toko di Kawasan Stasiun Rembang

Petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang membakar toko di kawasan Stasiun Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Sebanyak 5 toko di kawasan Stasiun Rembang hangus terbakar pada Jumat (10/3/2017). Menurut informasi yang didapat, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

“Awalnya, api diduga berasal dari salah satu toko pakaian di deretan yang menghadap ke utara.Kemudian api semakin membesar dan menjalan ke beberapa toko aksesoris handphone dan baju,” ujar Edy Purnomo, salah satu petugas Dishub yang bertugas di area Stasiun Rembang.

Sementara itu,menurut Sunarto, salah seorang penjual nasi yang ada di Stasiun Rembang, saat dirinya membuka warung sekitar pukul 05.00 WIB, api sudah membesar di toko bagian utara. Diduga, penyebab kebakaran karena korsleting listrik di salah satu toko pakaian.

Dia menambahkan, toko bagian utara yang terbakar itu ada lima buah. Sedangkan satunya terkena imbas api. Di sisi lain, ada juga 6 warung makan yang ada di sebelah selatan (belakang) juga terkena imbasnya. Api merambah atap, sehingga gentingnya berjatuhan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. “Kalau masalah itu kita belum bisa menyimpulkannya. Nanti kita olah TKP terlebih dahulu dan mengkonfirmasi kepada pemilik toko maupun saksi,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...