Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Penyebab Ibu Pukul Anak Kandung Hingga Berbuntut Laporan ke Polisi

Ibu Sukini memperlihatkan berkas di Mejobo, Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sukini (52) warga  Jepang Mejobo, Kudus, bukan tanpa dasar memukul anaknya, NHPA (17). Itu dilakukan karena anaknya sudah keterlaluan dan mengatakan ibunya dengan kata-kata buruk.

“Saya ingatkan anak saya untuk belajar. Jangan main-main terus, jangan main gitar, tapi gak didengar. Saat itu sekitar jam 18.30 WIB, 16 Februari saya mencari-cari dia sudah tak ada di rumah. Lha pada jam 20.00 WIB dia pulang dan malah bawa gitar lagi,” kata Sukini di Kudus, Kamis (9/3/2017).

BacaTEGA, ABG Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi di Kudus

Melihat hal itu, dia hendak merebut gitar karena sebelumnya sudah diperingatkan tidak boleh pulang bawa gitar. Saat direbut itulah anaknya malah berkata kotor. Seketika ibu memukul pundak sang anak.

Aksi ibu dilakukan karena sebagai bentuk sayang dan peduli. Mengingat anaknya telah memasuki kelas 12 SMA. Yang mana sebentara lagi akan mengikuti ujian nasional.

Selama ini, anaknya memang sering keluyuran. Bahkan saat pulang sekolah, langsung pergi dan tidak tahu kemana. Tak hanya itu, saat malam juga sering tongkrong bersama dengan teman-temannya. 

Ibunya khawatir jika terus menerus keluyuran maka anaknya tidak lulus sekolah. Tapi aksi pukul pundak yang dilakukan ibu malah dilaporkan anak ke polisi. “Saya sudah pesan kepada gurunya, agar anak saya diperhatikan. Jangan sampai anak saya mentalnya down sehingga tidak konsentrasi menghadapi ujian nanti,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...