Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Misteri Pembunuh Kamisih Temui Titik Terang

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan di Desa Kedungdowo 9/1, Kaliwungu, Kudus. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Misteri pembunuh Kamisih, (51), warga Dukuh Krajan RT 09 / RW 01, Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, mulai terkuak. Polres Kudus hampir memecahkan misteri siapakah pembunuh dari Kamisih usai mereka melakukan tes DNA.

Kapolres Kudus, AKBP Andy Rifai mengatakan, hasil tes DNA dalam waktu dekat bakal diungkap. “Hasilnya bakalan tahu siapa pembunuh Kamisih. Kita tunggu saja,” kata Andy di Kudus, Rabu (8/3/2017).

Polres kembali mengirimkan bukti seperti rambut, kuku, puntung rokok, dan lainnya yang ada di lokasi pembunuhan untuk memperkuat hasil pemeriksaan. Mengenai dugaan pembunuhnya, polisi memastikan jika tersangkanya terus dipantau. “Jadi kami awasi, begitu ada bukti dengan hasil keluar langsung kami tangkap karena sudah jelas,” ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Kamisih ditemukan tewas Sabtu (22/10/2016). Korban tewas dengan bersimbah darah di rumahnya. Jasad pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya, Didik (21), yang selama ini tinggal di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus.

Berdasarkan data yang dihimpun, selama ini Kamisih tinggal sendirian di rumah. Sementara, keempat anak korban tinggal di rumah masing-masing. Korban diketahui mempunyai suami siri, Kamidjan (63), seorang purnawirawan TNI-AD, yang hanya sesekali datang ke rumah korban. 

Editor : Akrom Hazami

Baca juga :

Diduga Dibunuh, Ibu Rumah Tangga Tewas di Kedungdowo Kaliwungu Kudus 

 

Comments
Loading...