Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Warga Kudus Ini Kaget jika Alamatnya jadi Tujuan Pengiriman Paket Ular Sanca

Paket yang berisikan ular sanca batik di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Pada awal bulan ini, diberitakan adanya penyelundupan ular sanca batik untuk tujuan Kudus, tepatnya di wilayah Kecamatan Kaliwungu. Pemilik alamat mengaku kaget dan tak tahu menahu soal adanya paket tersebut.

Sebelumnya diberitakan di media nasional Badan Karantina Pertanian Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, berhasil mengungkap kasus penyelundupan ular. Diamankan dua ekor ular jenis sanca batik yang akan dikirim melalui Bandara Soetta dengan tujuan Kudus, berikut nomor telepon. Ular tersebut dikemas dalam kardus, yang memiliki keterangan permen. 

Sementara, MuriaNewsCom, telah berupaya menghubungi nomor telepon tersebut. Saat dihubungi, pemilik nomor itu, NNF. Dia mengaku kaget dengan adanya paket ular dengan tujuan alamatnya, berikut nomor teleponnya.

“Saya tidak tahu malah, karena saya tidak memesan ular. Dan selama ini juga tidak pernah berbuat demikian,” ungkapnya pendek.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i mengatakan, penangkapan penyelundupan ular bukanlah di Kudus, meski daerah tujuannya Kudus. Pihaknya tidak bisa melakukan tindakan lebih lanjut.

“Jika pengungkapan dilakukan di Kudus, maka kami akan menindaklanjuti kasus tersebut. Sementara ini tidak terjadi di Kudus tentang kasus tersebut,” kata Andy di Kudus, Senin (6/3/2017).

 

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...