Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kronologi Ngeri Mobil Rombongan Nelayan Terbakar di Kudus

Polisi tampak memeriksa kondisi bangkai kendaraan usai terbakar di jalan lingkar Mejobo, Kudus. (MuriaNewsCom/ Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah mobil elf bernopol K 1094 RV tiba-tiba terbakar di jalur lingkar Mejobo, Desa Payaman, Kecamatan Mejobo, Minggu (5/3/2017). Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto mengatakan, dari keterangan saksi sekaligus penumpang, yaitu M Rasbin (40) asal Pekalongan, mengatakan kendaraan saat itu melaju dengan kencang sekitar 90 km per jam. Mobil melaju dari arah selatan ke utara.

“Tak hanya itu, mobil juga nampak ugal-ugalan karena hendak menyelip kendaraan yang ada di depannya. Hanya, kendaraan mengalami hal yang aneh dengan setir yang tak bisa dibelokkan,” katanya di Kudus, kepada MuriaNewsCom, Senin (6/3/2017).

Kecelakaan yang terjadi di sebelah utara Mapolsek Mejobo membuat mobil terguling. Mobil sempat terlempar sejauh 20 meteran, sebelum akhirnya terbakar.

“Jalan di kawasan tersebut memang berbahaya. Kelihatannya saja jalannya lurus, padahal jalannya memiliki tikungan yang cukup tajam. Jika tidak hati-hati maka kecelakaan tak dapat dihindari,” ucapnya 

Berdasarkan pantauan, mobil terbakar hingga hangus total. Kini telah dievakuasi di samping Mapolsek Mejobo.

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaRombongan Nelayan Pekalongan Tujuan Pati Kecelakaan di Jalan Lingkar Mejobo

Comments
Loading...