Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemilik Kucing Asal Semarang Ini Berhak Bawa Pulang Motor

Doni Sutopo, peserta asal Semarang, berfoto bersama panitia acara cat show dan cat fun, setelah dinyatakan sebagai pemenang doorprize utama berupa motor. (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Doni Sutopo, peserta cat show asal Semarang, bergembira sekali. Pasalnya, dia berhak membawa pulang sebuah sepeda motor, dari even cat show dan cat fun, yang berlangsung di United Futsal Stadium, Minggu (5/3/2017).

Motor yang merupakan hadiah dorprize bagi peserta cat show tersebut, memang diundi paling akhir. Dan ternyata nomor kepesertaan Doni ternyata keluar saat diundi panitia.

”Senang sekali saya bisa mendapatkan motor. Tidak menyangka sebelumnya. Yang jelas, ini memang luar biasa bagi saya,” katanya usai dinyatakan sebagai pihak yang berhak atas dorprize motor.

Doni mengatakan, dalam even itu, dia menerjunkan 15 ekor kucing yang dimilikinya. Ada beberapa macam lomba yang diikutinya, termasuk juga lomba cat fun. ”Tadi, ada 15 ekor kucing yang saya ikutkan. Memang ada yang juara beberapa. Namun sudah tertutupi dengan hadiah motor ini,” jelasnya.

Sebelum siapa pemenang dorprize motor, juga diumumkan nama-nama pemenang untuk masing-masing kategori. Namun, yang menjadi juara umum atau best of the best, adalah peserta asal Magelang bernama Bayu, yang sebelumnya menjadi juara untuk kategori best exotic.

”Tadi kucing saya ini juara di kategori itu. Kemudian juara masing-masing kategori kan, dipilih lagi untuk menjadi juara umum. Dan ternyata kucing saya yang dapat juaranya. Yang pasti senang,” katanya.

Peserta asal Magelang, Bayu, mendapatkan predikat best of the best atas kucingnya, setelah dinyatakan menang dari para pemenang lainnya.
(MuriaNewsCom/Merie)

 

Menurut salah satu juri, drh Slamet Raharjo, penilaian terhadap kategori best of the best ini, memang merupakan kategori paling dinantikan. ”Tapi yang merupakan juara-juara itu, sudah merupakan yang terbaik. Sehingga kita tadi sempat kesulitan untuk menentukan juaranya. Tapi yang kita pilih tadi, memang yang terbaik,” katanya.

Even yang dilaksanakan Komunitas Pecinta Kucing Kudus (Kopek) dan didukung penuh PR Sukun tersebut, memang mempertandingkan beberapa kategori. Antara lain persian, exotic, kitten, dan lain-lain. Juga cat fun yang mempertandingkan lomba makan, lomba lari, dan lomba berat badan.

Wawan, ketua panitia, mengatakan jika pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak, atas terselenggaranya acara tersebut. ”Semoga saja tahun depan kita bisa membuat even serupa dengan lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Editor: Merie

Comments
Loading...