Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Banyak Genangan Air, Proyek Revitalisasi Alun-alun jadi Sorotan 

PNS tampak melakukan upacara di atas lapangan yang tergenang air di Alun-alun Purwodadi, Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sorotan terhadap pekerjaan proyek revitalisasi Alun-alun Purwodadi yang menelan dana Rp 10,3 miliar kembali muncul. Kali ini terkait banyaknya genangan air yang terlihat di kawasan alun-alun. Terutama, di areal lapangan rumput.

Adanya genangan sisa air hujan itu bahkan sempat bikin repot sebagian peserta upacara HUT ke-291 Kabupaten Grobogan, Sabtu (4/3/2017). Yakni, peserta yang dapat tempat di sisi timur. Adanya genangan air itu menyebabkan peserta upacara harus berhati-hati karena khawatir sepatunya kemasukan air.

“Penataan lapangan alun-alun tampaknya tidak dilengkapi resapan yang bagus. Makanya, sisa air hujan tidak bisa hilang semua dan menimbulkan genangan. Adanya genangan cukup mengganggu kalau lapangan dipakai kegiatan,” kata Maryono, salah seorang warga yang menyaksikan upacara hari jadi tersebut.

Selain di lapangan, genangan air juga masih terlihat di pinggiran jalan. Tepatnya, di seberang kantor Kejaksaan Negeri dan Setda Grobogan. Genangan air yang sudah terlihat mulai malam hari itu disebabkan lantaran sisa air hujan tidak bisa lancar masuk saluran drainase.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...