Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Sawah Desa Bumirejo Pati

Petugas kepolisian melakukan identifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di pematang sawah Desa Bumirejo, Margorejo, Pati, Jumat (3/3/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sesosok mayat pria paruh baya tanpa identitas ditemukan di pematang sawah Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Jumat (3/3/2017) pagi.

Pada saat ditemukan, mayat tersebut masih mengenakan kaos berwarna biru dan celana pendek berwarna cokelat. Di tempat yang tidak jauh dari lokasi mayat tersebut, terdapat sepasang sandal japit yang diduga milik korban.

Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiono saat dikonfirmasi mengatakan, mayat tersebut ditemukan Tarminah, penduduk setempat. Tarminah yang terkejut melihat mayat tergeletak langsung memberi tahu Sekretaris Desa Bumirejo, Sholihin.

“Informasi dari sekdes, kemudian diteruskan ke Kepala Desa, Edi Sulistiyono. Kades lantas menghubungi kami. Berhubung tidak ada identitas diri yang ditemukan, kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawanya ke RSUD Soewondo,” ucap AKP Eko.

Dari hasil identifikasi, usia korban diperkirakan sekitar 50 tahun dengan rambut agak panjang. Di RSUD Soewondo, petugas melakukan pemeriksaan medis bagian luar. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kematian korban.

Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo mengumumkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Margorejo. “Kami sampaikan, kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, pria paruh baya mengenakan kaos biro, celana pendek cokelat, rambut agak panjang, sekitar berusia 50 tahun, bisa menghubungi polisi,” imbau Kompol Sundoyo.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...