Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

3 Atlet Atletik Grobogan Bakal Berlaga di Even Jatim Open

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebanyak tiga atlet cabor atletik Grobogan bakal ambil bagian dalam even Jatim Open 2017 yang digelar mulai Kamis (2/3/2017) besok di Surabaya. Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Grobogan Eko Priyono saat bertemu wartawan, Rabu (1/3/2017).

Menurut Eko, tiga atlet tersebut masing-masing Subur Santoso yang akan tampil di nomor lari jarak dekat. Kemudian, Wira Waskita di nomor lari gawang dan Lentera Adi di nomor lompat tinggi.

Dijelaskan, ketiga atlet itu menjadi bagian dari kontingen PASI Jateng yang akan tampil dalam kejuaraan atletik Jatim Open. Total keseluruhan atlet Jateng ada 20 orang.

Selain dari Grobogan, ada atlet dari beberapa daerah lain yang masuk tim Jateng. Yakni, Blora, Pati, Salatiga, Kudus, Surakarta, Batang, dan Kendal.

“Saya juga masuk official yang akan mendampingi ke Surabaya. Mohon doanya agar bisa meraih hasil menggembirakan,” jelasnya.

Eko mengaku cukup bangga dengan masuknya tiga atletnya menjadi bagian dari kontingen Jateng tersebut. Sebab, kesempatan itu bisa dijadikan sarana atletnya untuk menambah pengalaman dan merasakan suasana pertandingan pada even besar.

“Bisa jadi bagian tim Jateng saya nilai sudah istimewa. Mudah-mudahan, tiga-tiganya bisa meraih juara,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...