Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dukung Pelaksanaan Operasi Simpatik, Pemkab Grobogan Sumbang Motor

Sejumlah anggota Polres Grobogan sedang memeriksa sepeda motor baru yang akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Polres Grobogan mendapat dukungan kendaraan operasional baru untuk pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017. Kendaraan baru berupa 15 sepeda motor Kawasaki KLX merupakan hibah dari Pemkab Grobogan.

Bantuan motor secara simbolis diserahkan Kepala Satpol PP Grobogan Bambang Panji Asmara Bangun kepada Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, usai apel Operasi Simpatik Candi 2017, Rabu (1/2/2017). Selain dari Pemkab Grobogan, bantuan motor sebanyak 14 unit juga diberikan dari Polda Jateng. Terdiri, 2 unit Kawasaki KLX, 11 Honda Verza dan 1 unit Yamaha Vixion.

Agusman menyatakan keberadaan sepeda motor baru itu memang sangat diperlukan untuk mendukung tugas anggota di lapangan, Terutama, di daerah pelosok dan memiliki medan yang cukup sulit dilalui kendaraan biasa.

“Saya berharap sepeda motor baru ini makin menambah semangat anggota untuk menjalankan tugas-tugas kepolisian. Selain dimanfaatkan maksimal, saya minta agar sepeda motor ini dirawat dengan baik supaya masa penggunannya bertahan lama,”

katanya.

Dalam kesempatan itu, Agusman juga meminta para peserta apel supaya ikut mengajak disiplin lalu pada masyarakat luas. “Peserta apel memiliki tanggungjawab moral untuk menyukseskan operasi simpati ini. Untuk itu, ajak saudara, tetangga dan teman untuk tertib berlalu lintas,” pesannya. 

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...