Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tabrakan Adu Banteng, Ternyata Mobil Kijang Rombongan Pengiring Pengantin

Sejumlah penumpang mobil Kijang berada di lokasi kejadian tak lama setelah tabrakan terjadi di jalur pantura, Kudus-Pati di Desa Ngembal. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Mobil Kijang warna cokelat, yang bertabrakan dengan Avanza di jalur pantura KM 5 Desa Ngembalrejo Bae, Kudus, Sabtu (25/2/2017), ternyata mobil pengiring pengantin. Mobil tersebut sedang melaju dari arah barat menuju timur, dengan iringan mobil lain.

“Banyak mobilnya yang beriringan, namun yang tertabrak yang Kijang,” kata Moh Kholid (45), pengemudi Avanza, warga Kendal.

Dari info yang diterimanya dari polisi, sopir mobil Kijang adalah Suparman. Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Dikatakan lebih lanjut, dalam mobil Kijang kebanyakan ditumpangi oleh anak-anak. Mereka yang dilarikan ke rumah sakit karena luka.

Mobil Kijang juga telah dievakuasi dan diamankan di lapangan Laka Jalan UMK. Di mobil Kijang juga terdapat banyak makanan berkat yang berantakan akibat tabrakan. “Saya beserta rombongan juga mau pulang ke Kendal dari Tuban. Tapi malah ada musibah semacam ini. Jadi harus mengurus ini dulu,” ucapnya. 

Berdasarkan pantauan, kondisi  lalu lintas jadi macet akibat kecelakaan. Kemacetan mengular ke barat hingga pertigaan Ngembal. Sejumlah polisi telah melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi guna mengurai kemacetan

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : Kecelakaan Ngeri, Kijang Vs Avanza Adu Banteng di Jalur Pantura Kudus

Comments
Loading...