Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kronologi Avanza vs Kijang Tabrakan Adu Banteng di Jalur Pantura Ngembalrejo Kudus

Bangkai kendaraan Avanza yang telah ditepikan di pinggir jalan dekat lokasi kejadian di jalur pantura Desa Ngembalrejo, Bae, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Desa Ngambelrejo, Kecamatan Bae, Kudus, melibatkan mobil Kijang warna coklat dengan mobil Avanza putih. Kedua kendaraan tabrakan adu banteng. Akibatnya, moncong kedua mobil itu ringsek.

Kronologi yang dihimpun dari Moh Kholid (45) pengendara Avanza nopol H 9459 GM mengatakan, insiden terjadi sekitar 14.30 WIB.  Saat itu dia melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

“Saat itu kaki saya keram. Saya berniat menepikan mobilnya untuk istirahat sebentar dan ganti sopir. Tapi tiba-tiba langsung, brak. Kecelakaan pun terjadi,”  kata Kholid di lokasi.

Dia tak mampu mengendalikan mobil karena kakinya keram. Dia juga mengaku kalau mobilnya memang oleng. Tapi ternyata, olengnya malah ke tengah jalan. Kecelakaan pun terjadi. Kecelakaan mengakibatkan bagian depan kedua mobil hancur. Dia mentaksir kerugian akibat kecelakaan mencapai Rp 70 jutaan untuk kedua mobil.

Beruntung, meski tabrakan hebat terjadi tidak ada satupun penumpang yang meninggal dunia. Namun semuanya dilarikan ke Rumah Sakit Aisyiah. Kecuali dia sendiri.

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaKecelakaan Ngeri, Kijang Vs Avanza Adu Banteng di Jalur Pantura Kudus

 

Comments
Loading...