Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cabuli Gadis di Bawah Umur Kepergok, Pemuda Sembunyi di Balik Sofa di Kudus

271
Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i saat melakukan gelar perkara kasus pencabulan yang menimpa gadis di bawah umur di  mapolres setempat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang pemuda asal Bae, Kudus, Yusuf Efendi alias Muhammad Doni Hermawan, tertangkap basah saat melakukan pencabulan di wilayah Kecamatan Kota. Saat itu, pelku bersembunyi di balik sofa.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i mengatakan, peristiwa terjadi pada 18 Februari lalu, di wilayah Kecamatan Kota. Saat itu, pemuda 28 tahun itu datang ke rumah N (13) warga Kota sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saat itu pelaku datang ke rumah korban. Pelaku masuk ke ruang tamu karena saat itu pintu sudah terbuka. Kemudian mereka duduk sambil berbincang-bincang. Kemudian pelaku beraksi di ruang tamu,” katanya kepada wartawan saat gelar perkara di Mapolres Kudus, Selasa (21/2/2017).

Pelaku yang mulai tak terkontrol, mencoba mengajak korban untuk melakukan hubungan. Tiba-tiba, datang tante korban. Tante mendapati pelaku yang ternyata bersembunyi di balik sofa.  “Tante langsung meminta pelaku duduk di sofa, dan ditanya tentang perbuatan yang dilakukan,” ujar Andy.

Tak lama kemudian, sejumlah tetangga datang ke rumah korban. Mereka penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi “Pelaku dibawa ke Polsek Kudus setelah petugas menerima laporan. Petugas membawa hari itu juga sekitar jam 23.00 WIB.

Editor : Akrom Hazami

 

Ruangan komen telah ditutup.