Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mobil Polisi Nyemplung di Sawah Secara Misterius saat Kirim Sembako untuk Korban Banjir di Karangrowo Pati

Mobil Polsek Tlogowungu tercebur di areal persawahan Desa Karangrowo, Jakenan, saat mengirimkan bantuan logistik kepada korban banjir, Senin (20/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Satu mobil polisi dari Polsek Tlogowungu tiba-tiba tercebur di areal persawahan secara misterius, saat mengirimkan 680 dus berisi sembako ke Desa Karangrowo, Kecamatan Jakenan, Pati, Senin (20/2/2017).

Dari informasi yang dihimpun, mobil Polsek Tlogowungu berada di urutan keempat dalam sebuah rombongan mobil Polres Pati menuju Desa Karangrowo. Tanpa diketahui sebabnya, mobil Polsek Tlogowungu tiba-tiba tercebur di areal persawahan yang terdampak banjir.

Padahal, mobil iring-iringan lainnya yang berada di depan dan belakang berjalan secara normal. Sebelumnya, mobil ranger dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati juga tercebur di lokasi yang sama. Hal itu yang membuat sejumlah pihak menengarai ada hal misterius di sana.

“Saat itu, kami mengirimkan bantuan logistik sebanyak 680 dus berisi sembako untuk dibagikan kepada korban bencana banjir di Desa Karangrowo. Bantuan logistik diserahkan Ibu Kapolres Pati Ny Yeni Ari Wibowo selaku Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari,” ujar Kabag Ops Polres Pati Kompol Sundoyo.

Tanpa diketahui sebabnya, tiba-tiba mobil Polsek Tlogowungu yang berada di tengah iring-iringan mobil polisi tercebur dalam areal persawahan. “Mobil yang depan saja lancar, kok tahu-tahu yang belakang kecebur di sawah,” ungkapnya.

Sesaat setelah peristiwa tersebut, petugas langsung memanggil mobil derek untuk mengevakuasi mobil yang tercebur ke genangan air sawah. Proses evakuasi berlangsung aman dan sempat memakan waktu yang cukup lama.

Peristiwa tersebut sempat menjadi sorotan netizen. Foto-foto sempat tersebar di berbagai media sosial. Mereka simpatik dengan para polisi yang berjuang keras mengirimkan bantuan logistik kepada korban banjir, kendati medan yang dilalui cukup sulit.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...