Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Keluarga Segitiga Teater Akan Pentas di UMK Malam Ini

MuriaNewsCom, Kudus – Keluarga Segitiga Teater (Keset) akan mengadakan pentas produksi XIV di di auditorium Universitas Muria Kudus (UMK), Sabtu, 18 Februari 2017, pukul 19.00 WIB. Dengan lakon yang dipentaskan adalah Rumah Tak Beratap Rumah Tak Berasap, Dan Langit Sehat Dan Langit Dekat karya Akhudiat.

Pementasan itu disutradara NH. Cipo. Adapun para pemain yang akan terlibat adalah Jesy Segitiga, Topless Pati, MH. Hanip, Pipiek Isfianti, Desi Obeng, Evi Koin, Ira Aura, Zaki Yamani, Pak Dhe Kasmin, Kadal Al Hadi, Samsu Sarip, Kedul, Ardian Morravinata, Fadly Apotek, Wisnu DeDe, Nurus Obeng.

Di bagian musik dibawakan oleh KESETKUSTIK yang terdiri atas Diajenge Zaky, Oki Obeng, Dito Morra, Abdillah Yo Dul Ghony, Monyos Arull Rockbless, Muhammad Fabio Ayyub, Nina Pati, Kipli Apotek, dan Pinty Apotek. Bagi pecinta seni teater dan kalangan masyarakat lain, silakan menyaksikan pentas tersebut.

Rencananya, lakon ini juga akan dipentaskan di beberapa kota usai di Kudus. Seperti di Pati, dan Temanggung.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...