Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

24 Atlet Atletik Grobogan Ikuti Pra Porprov di Kendal

ILUSTRASI

MuriaNewssCom, Grobogan – Sebanyak 24 atlet dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Grobogan akan mengikuti ajang pra Porprov yang dilangsungkan di Kendal. Rencananya, pra Porprov cabor atletik akan dilangsungkan selama dua hari, yakni 18-19 Februari.

“Acara pra Porprov dimulai Sabtu sampai Minggu lusa. Lokasinya di Stadion Utama Kendal. Hari ini tadi, semua atlet sudah berangkat,” kata Ketua PASI Grobogan Eko Priyono.

Dijelaskan, atlet yang diberangkatkan terdiri dari 20 putra dan 4 putri. Mereka akan bertanding di beberapa nomor. Antara lain, lari jarak pendek, lari gawang, estafet, lempar lembing, tolak peluru, lompat jauh, dan lompat tinggi.

“Sebenarnya ada satu atlet putri lagi yang kita daftarkan, yakni Liviana Rizki. Tetapi, anaknya saat ini masih di pelatnas dan belum bisa kita pastikan untuk ikut pra Porprov,” imbuh Eko yang juga menjabat sebagai Kasi Pembinaan Olahraga Disporabudpar Grobogan itu.

Menurut Eko, untuk bisa lolos dari pra Porprov dinilai tidak mudah. Sebab, semua atlet harus mencapai batas waktu maupun jarak yang sudah ditentukan. Meski demikian, dari kemampuan saat ini, diperkirakan sedikitnya ada 10 atlet yang punya kans besar bisa lolos ikut Porprov tahun 2018 mendatang.

“Limit yang ditentukan memang lumayan tinggi. Mudah-mudahan, minimal ada 10 yang lolos Porprov. Syukur-syukur bisa lolos semua. Mohon doanya saja,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...