Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Menteri Keuangan dan Menteri PUPR Datang ke Logung Kudus

Menteri keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, mengunjungi Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Menteri keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, mengunjungi Kudus pada Jumat (17/2/2017). Kedatangan dua menteri tersebut ke dua tempat, yaitu ke KPPBC dan ke lokasi Waduk Logung.

Tak hanya menteri saja, dalam rombongan juga nampak Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beserta rombongan. Mereka tiba dari Semarang siang, sekitar pukul 11.00 WIB.Berdasarkan informasi, rombongan menyampatkan Salat Jumat di masjid gedung JHK. Usai Salat Jumat, rombongan menuju KPPBC Kudus, guna istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke Logung untuk peninjuan.

Kepala KPPBC Kudus Suryana mengatakan, rombongan tiba sebentar saja di kantor cukai setempat. “Hanya sebentar saja, lalu ke Logung. Mereka rombongan dari kementerian,” kata Suryana.

Rombongan sampai di Logung sekitar pukul 14.00 WIB. Rombongan sempat berbincang tentang prospek Logung dan pembangunannya. Rombongan juga mengecek langsung ke dalam pembuatan waduk.  Bupati Kudus Musthofa beserta rombongan juga ikut kesana, dalam upaya memantau dan mendampingi menteri.

Editor  : Akrom Hazami

Comments
Loading...