Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aneh, Jalan Nasional Ditanami Pohon Pisang di Jalur Kudus-Pati

Pengendara melintas jalan rusak yang ditanami pohon pisang di Jalan Kudus-Pati Ngembalrejo. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Jalan Nasional Kudus-Pati KM 5, ditanami pohon pisang oleh warga, Kamis (16/2/2017). Warga menanam pisang di tengah jalan raya karena ada lubang jalan yang membahayakan.

Edi, satpam perusahaan yang berada di samping jalan rusak mengatakanm kerusakan jalan cukup lama.  Bahkan tercatat lebih dari sebulan. Untuk itu, Kamis pagi tadi, warga memasang pohon pisang di lubang jalan itu agar pengguna jalan menghindar.

“Tiap hari pasti ada yang jatuh di sini. Jadi kecelakaan karena memang lubangnya lebar dan dalam. Begitu masuk langsung jatuh kendaraannya, terlebih kendaraan roda dua,” kata Edi di lokasi.

Penambalan dilakukan tak hanya sekali saja. Namun sudah dilakukan beberapa kali dengan bebatuan. Bahkan pernah juga dikasih batu ukuran besar, namun hasilnya sama dengan waktu singkat batunya hancur.

“Warga sudah melapor persoalan tersebut kepada pemerintah, namun sampai sekarang masih belum ada penanganan dari pihak yang terkait,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...