Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kotak Kosong Menang di Sejumlah TPS di Pati

PILKADA PATI

(Foto/Facebook)

MuriaNewsCom,Pati – Penghitungan suara hasil pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pati, di beberapa tempat pemungutan suara sudah selesai, pada pukul 14.00 WIB.

Dari beberapa TPS, tampak kotak kosong berhasil mengungguli Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin.  Berdasarkan pantauan MuriaNewsCom di media sosial (medsos) tampak beberapa netizen mengupload hasil penghitungan suara di beberapa TPS.

Seperti halnya akun Facebook Awant New Pholoss yang mengunggah hasil penghitungan suara di TPS 14 Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil.

Dari foto yang diupload, di grup Facebook Kumpulan Anak Asli Pati, terlihat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin memperoleh suara 141. Sedangkan kotak kosong mendapatkan suara 193. Kemudian suara tidak sah sebanyak 8 suara.

(Foto/Facebook)

Ada pula pemilik akun Facebook Wong Deso, yang menginformasikan hasil penghitungan suara di TPS 04 Dukuh Ngantru, Desa Gajahmati RT 04 RW 1. Di tempat ini, kotak kosong memperoleh suara 80 dan Paslon Haryanto-Saiful Arifin sebanyak 60 suara.

Kemudian ada pula pemilik akun Facebook Sutrisno Top. Terlihat di TPS 13 Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso. Di TPS ini kotak kosong juga unggul dengan perolehan suara 142 dan Paslon Haryanto-Arifin mendapat 90 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 5 suara.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...