Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

FOTO-FOTO Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Purwodadi-Semarang

Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi ikut membantu evakuasi muatan gulungan kertas dari dalam kendaraan yang terguling, Rabu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Mobil boks mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan Purwodadi-Semarang yang masuk Desa Penawangan, Kecamatan Purwodadi, Rabu (15/2/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di sebelah barat jembatan Sungai Serang yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut.

Kecelakaan diduga akibat sopir mengalami kantuk yang sangat. Akibatnya, sopir kesulitan mengontrol laju mobil. Berikut foto di lokasi kecelakaan yang diabadikan MuriaNewsCom.

 

Siap Pindahkan Muatan

(MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi terlihat ikut membantu memindahkan muatan dari bak mobil yang terguling. Biar muatan tak rusak, maka mau tak mau harus dievakuasi. Beratnya muatan membuat warga dan polisi kerepotan memindahkannya.

 

Beratnya Memindahkan Gulungan Kertas

(MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

Saking beratnya muatan gulungan yang akan dipindahkan, Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Ipda Afandi harus susah payah menggotong bersama seorang warga. Aksi gotong-royong memindahkan muatan tampak di lokasi kejadian.

 

Lokasi Kecelakaan jadi Tontonan Warga

(MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

Warga sekitar lokasi kecelakaan lalu lintas mobil guling menonton di pinggir jalan. Kondisi itu sekaligus menjadi area piknik dadakan bagi warga setempat. Tidak sedikit dari warga yang membantu mengangkat muatan. Setelah itu, mereka istirahat di pinggir jalan.

 

Muatan Gulungan Kertas Diletakkan di Pinggir Jalan

(MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

Sebelumnya, warga dan polisi bahu membahu memindahkan muatan gulungan kertas dari mobil yang terguling. Muatan itu ditaruh di pinggir jalan untuk dipindah ke kendaraan lain supaya bisa diangkut lagi. Sebagian kondisi muatan mengalami rusak.

 

   Baca juga : Sopir Ngantuk, Mobil Boks Muat Kertas Guling di Jalur Purwodadi-Semarang

Comments
Loading...